Kenapa aku membuat blog?

Ada yang bertanya kenapa aku membuat blog ini.  Kenapa ga buat notes di FB aja biar ada yang komen saat kamu menulis? Ketika kemungkinan untuk tulisanmu dibaca dan bermanfaat bagi orang lain lebih terbuka daripada kau membuat blog baru, yang tidak ada seorang pun melihat, perlu publikasi agar orang mau melihat. Kenapa?

Blog, buat beberapa orang, emang bisa juga menghasilkan uang, jadi penghasilan sampingan buat beberapa teman, tapi dalam menulis blog ini aku ga ingin ada tekanan apapun. aku hanya ingin menulis, menulis apapun yang aku inginkan. Membagi ide, membagi cerita. Syukur-syukur kalau yang aku tulis akhirnya bermanfaat bagi orang lain (hm, aku berharap begitu).

Walaupun begitu, aku tetap bersyukur dan senang  kalau ada yang mengunjungi, mengomentari, dan saling berbagi cerita denganku di blog ini.

Happy reading and happy learning… ^-^

8 thoughts on “Kenapa aku membuat blog?

    • Karna saya merasa ruang gerak d fb trlalu sempit.ato bs jg krn sy pkir d fb terlalu byk teman yg mengenal jd kdg sulit utk mdpt pnilaian objektif (halah,opo tho yo ;p). Pengen keluar dari sangkar FB aja sih mas.hehe..

  1. ooo…seneng hari puter to…..kalo gitu nama yang cocok harusnya “hermionejanegranger” ^_^…mirip kamu, cerdas+teliti+serius(+jutek ^_^)…
    btw,blog kamu bagus juga…cukup JUJUR ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s