addicted…

ini tulisan saya untuk kalian, untukmu…

sepi itu datang.

Ketika saya tau saya ditinggalkan.

Sendiri hari ini.

terlalu sering jalan bersama membuat saya bergantung pada kalian.

mungkinkah rasa ini berlebihan?

mungkin ya, mungkin juga tidak.

Addicted…

ketergantungan kepada kalian, kepadamu.

padahal saya tau tak baik seperti ini.

toh pada akhirnya saya akan sendirian.

tapi ditinggalkan rasanya seperti berada di kegelapan yang tidak saya sukai.

saya merasa tersesat. tak bisa melihat apapun, ketakutan (mungkin karna itu saya tak suka masuk ke bioskop saat lampu telah dimatikan).

saya mencari genggaman tangan itu, yang begitu menguatkan dan hangat, bahkan terkadang panas.

saya senang bersandar karna merasa nyaman dengan itu.

 saya tau ini tak benar, ketika saya mulai berharap. harapan kecil yang menjadikan saya menantikan hari-hari bersama.

saya tau ini tak benar ketika mulai tergantung dengan makhluk yang slalu punya kesempatan untuk membuat kecewa. saya takut kecewa. saya terlalu sering kecewa karna harapan yang hampa.

saya mulai cemburu dengan kehidupan lain kalian, kehidupanmu, di luar lingkaran kita.

untuk apa dulu ada pertanyaan apakah saya terganggu dengan foto itu. apa sekedar menguji rasa yang ada?

dalam hitungan hari, kau mengubah semua persepsi sesuai inginmu. kembali kepada yang kau inginkan.

semua cerita mengalir. Lalu kenapa tak terdengar langsung dari sumbernya? kenapa harus dari orang lain? sempat berpikir kau takut berbicara langsung padaku. apakah saya hanya GR saja?

Kini, rindu datang, merindukan kalian(mu) di tengah sepi ini.

ah, mungkin sebaiknya sendiri saja, agar tak selalu dapatkan sakit dan kecewa.

atau mungkin mulai mati rasa saja….

Leave a Reply

