Perpisahan…..

entah perpisahan sementara ataupun selamanya, saya berpisah dengan facebook mulai besok. saya tidak tahu sampai kapan, tapi saya merasa perlu menutup akun saya sekarang.
mungkin alasannya karna akun saya mulai menyita sedikit banyak perhatian saya. mungkin bukan akun pribadi saya, tapi akun beberapa orang yang membuat saya tergoda untuk membuka FB, membuat saya berpikir banyak hal, membuat saya bermain dengan hati dan pikiran saya, dan membuat saya pada satu titik tidak mengenal diri saya sendiri…..
saya ucapkan salam perpisahan padamu, pada mereka, pada semua, pada FB. Sekarang, entah sampai kapan. saya hanya berharap inilah jalan yg ditunjukkanNya untuk menjadi jawaban pertanyaan saya sore ini.
Saya berharap…….

Leave a Reply

