Refleksi MEI Ceria….

Bulan Mei telah sampai di penghujungnya..

Begitu cepat ternyata waktu berlalu.

Sempat kemarin terpikir, apakah bulan ini benci kepada saya, ketika begitu banyak kejadian yang menyesakkan dada pada bulan ini.

Tak perlulah dirinci satu persatu, ketika rincian-rincian itu akan membuat saya kian sesak napas nantinya.hehe..

10 Mei yang lalu, tepat satu tahun sudah sejak saya pertama kali bertemu kalian.

 

Di kamar ini bersama bumil saya menghabiskan sisa malam dan hari libur saya. Kamar yang saya suka banget seprainya (sayang, ga boleh dibawa pulang tu seprai ^^; ).

Koridor yang selalu dilewati ketika harus bolak balik kamar-ruang kelas-lapangan-ruang makan.. Koridor yang terkadang tampak menyeramkan…

Ketika bertemu dengan orang-orang di sekitar saya, saya yakin bahwa Tuhan punya skenario yang indah untuk setiap pertemuan dan perkenalan itu. Akan ada pelajaran yang bisa diambil, hikmah yang bisa dipetik..

 

Istilah “Lurus grak” diciptakan siang ini…..

 

dan Ternyata yang mengaku introvert bagus juga nyanyinya (^_^) *lagunya SO7 bukan ya?*

Tetaplah berjuang kawan, untuk menjadi agen perubahan birokrasi negeri ini.

Cukuplah KuDis, KuRap, dan citra negatif PNS lain tinggal sejarah masa lalu yang tak perlu dikenang.

Indonesia harus sehat..

Indonesia harus kuat..

Inilah pengabdian kita untuk negeri…

4 thoughts on “Refleksi MEI Ceria….

Leave a Reply

