Travelicious, kampus malam…

Berkunjung ke sebuah kampus malam ini setelah sekian lama tak menangkap suasana riuh kampus. Entah terasing ataupun tidak, terlepas dari sudah hampir 5 tahun tahun aku tak terlibat dalam segala riuh dan kecerian kampus.
Berasa tua sebenarnya,mana main ke sini pas masih pake seragam kantor -yang enggak banget itu-. Tapi agak terhibur ketika seorang mahasiswa memanggil dengan sebutan “kak” saat menanyakan password wifi kampus ini. Yah sekali lagi terlepas dari itu hanya sopan santun atau memang saya yang tampak lebih muda hari ini. Hahaha… *menghibur diri.

Tidak, kalau ada yang tanya apa saya sedang melanjutkan kuliah lagi sekarang. Ini hanya salah satu kunjungan main ke kampus buat nemenin teman ngisi KRS. Rata-rata berpakaian selayaknya anak kuliah di sini. Santai, kasual namun tetap sopan. Ada juga yang hanya memakai kaos, atau malah masih memakai pakaian kerja. Memang cukup banyak karyawan yang melanjutkan kuliah di kampus ini.

Saya menikmati jalan-jalan kampus kali ini. Kebetulan di depan saya ada tiga orang yang sedang mengobrol asyik. Gadis yang memakai jilbab, yang sedang mengobrol itu, penampilannya menarik mata saya untuk mengamatinya. Sederhana saja. Dia memakai kaos ungu.agak longgar tidak seperti manset yang ngepres, kaosnya dimasukkan ke dalam wing skirt bahan kaos (saya tak tau namanya), jilbab bahan kaos sepertinya, dililit apik cocok dengan bentuk wajahnya. Saya bener-bener suka dengan wing skirt nya..

Ah satu hal yang mengganggu saya malam ini adalah rokok dimana-mana. Kapan sih bisa bebas rokok untuk ruang-ruang publik. Saya berdoa makin banyak yang sadar asap rokoknya mengganggu..amiin🙂.

Jalan-jalan malam ini membangkitkan kenangan, membuat saya merindu masa-masa kuliah. Yah mungkin sedikit membangkitkan keinginan untuk melanjutkan kuliah lagi. Smoga suatu saat bisa terwujud. Buat jangka pendek,keinginan saya cuma pengen beli wing skirt kaos itu…hehehe🙂

Leave a Reply

