Being Married

Sejak dulu,saya selalu membayangkan seperti apa dia. Seperti apa saya akan menghabiskan hari bersamanya.

Pertengkaran,kecewa itu ada. Hadir dengan pasti di usia kebersamaan kami yang masih sangat singkat.

Tapi….
Rasa bahagia,tenang,tentram mengetahui dia ada di sisi saya itu hal tak ternilai. Itu yang menguatkan ketika saya harus jauh darinya. Ketika rasa sesak,lelah ini datang,sampai saya tidak sanggup menahan airmata,ada pengertian di sana. Tangannya lembut mengusap kepala saya, dan usapan itu sudah mengungkap smua kata motivasi yang bs terucap.

Impian saya sederhana. Saya ingin jadi istri dan ibu yang baik, dan impian itulah tujuan saya sekarang..

I Love U,dear…

Leave a Reply

