0

13.12.11

13.12.11 ternyata angka hitungan mundur…
Ada doa yang lamat-lamat dipanjatkan.
Ketika angka cantik tlah lewat dan penyempurnaan yang separuh belum tiba waktunya..

Berharap ketika susunan angka itu dibalik,yang separuh pun telah digenapkan..
Tapi berharap tak perlu selama itu tuk menyempurnakannya..

Suatu penyempurnaan semata karna Allah, bukan sekedar fisik,perhatian,kasih sayang,keluarga,nasab,harta,tetapi di atas segalanya adalah akhlak dan agamanya..

Dan Karena-Nya kita membangun cinta kita kelak.

Smoga Alloh telah menuliskan tuk mempertemukan kita di suatu waktu.

Dan mungkin dunia kita kan menjadi begitu sempit rasanya saat itu..

Huruf ta.

0

puding coklat dan teh hangat

Ini adalah sebuah janji di masa lalu. Menyajikan sepiring puding coklat dan secangkir teh manis hangat kepada seorang spesial.

Sebuah janji yang tak kan terwujud untuk seseorang.

Dan sebuah janji yang belum terwujud untuk seorang spesial yang belum boleh disebut namanya.

Janji itu.
Lebih dari sekedar puding coklat biasa.
Lebih dari secangkir teh hangat.

Standard
0

my Untitled Story

Dari awal tahun,begitu banyak undangan berdatangan..
Ah jangan tanya kapan saya menyusul,karna tak perlu orang lain yang bertanya,saya pun pernah menanyakan pertanyaan tersebut. Dan jawabannya sungguh hanya Alloh yang MahaMengetahui 🙂
Entah berapa kali sudah saya bertanya pada teman-teman yang mendahului saya menggenapkan yang separuh. Bertanya tentang yang memantapkan hati mereka tuk melakukan perjanjian Maha Besar,mitsaqan ghaliza..

Rasa nyaman terhadap pasangannya,kata seorang teman. Kenyamanan,rasa aman,bahagia,saling melengkapi jawaban yang lain. Tapi,pekan lalu saya menemukan jawaban yang lebih istimewa yang membuat saya menangis. Jawaban tersirat dari seorang teman yang menuliskan cerita ta’arufnya d undangan walimatul ursy nya..Subhanallah.. Saya iri untuk smua hal yang tak terkatakan.. Iri untuk segala kebaikan.

Saya ingin menyempurnakan dengan cara yang paling baik,paling diridhoi. Saya yakin smua telah tertulis d Lauhul mahfudz. Izinkan saya memperbaiki diri,memperindah akhlak, seraya berdoa yang terbaik untuk kita.

Percayalah,Dunia kan menjadi begitu sempit ketika Alloh telah menakdirkan kita bertemu di suatu waktu..
Dunia kita telah bersepakat untuk itu…

Standard
3

Maret yang datang setelah Februari..

Sekian lama tidak mengisi blog ini,bukannya saya tak punya banyak cerita,bahkan saya malah memendam sekian banyak cerita,tapi masalah klasik datang,ketika tidak ada waktu yang saya luangkan tuk menuliskan kisah-kisah itu.

Ah kapan ya terakhir saya menulis?itupun hanya sebuah tulisan pendek ga penting..
Sekilas review saja, saya mengalami oktober penuh makna tahun lalu,akhirnya bisa “kabur” dari kantor 3 minggu buat ikut pelatihan (yg udh bikin mupeng dari tahun lalu), bertemu banyak teman baru (yang dari dulu selalu bikin saya semangat buat cerita :))

November yang lumayan berat,pulang-pulang diklat disuruh ngurus TOR,RAB, dan ngadepin orang DJA, plus bonus nanganin kegiatan yang bikin stres,tenggat waktu sempit sampai harus bolak balik tiap minggu ke Bandung,belum lagi acara kejar tayang Setjen yang smua-mua harus didatengin. Fiuuh..
But,thanks to Allah, Alhamdulillah, saya jd tidak punya waktu untuk mengenang kisah November Rain saya, bersikap sentimentil dengan menangis..

Desember.. Yang menandai betapa cepatnya tahun 2011 berlalu begitu saja. Kayaknya baru kemarin saya menghabiskan malam tahun baru dengan nonton bareng teman-teman kos. Saya sempat takut apakah saya melewatkan tahun ini dengan sia-sia.

Refleksi tahun ini, banyak kejadian tahun ini,terutama kejadian di kantor yang menunjukkan “keaslian” orang-orang di sekitar saya, yang tidak pernah tampak seLama ini..
Tahun ini pula, belajar buat lebih banyak sabar ngadepin orang-orang jenis langka di dunia ini. hahaaha….

2012

Januari….
Mabok Laporan Keuangan, dan pulang ke rumah naik bis. First time in my life.. And guess what, di sini pun saya ngalamin kejadian luar biasa..
Menghadiri pernikahan teman sekamar saya yang asli bikin merinding.. Terbayar rasanya perjalanan Semarang-Boyolali pagi-pagi saat itu..

Februari…
Dari awal bulan tetap saja berkutat dengan Laporan Keuangan… Sempat pupus harapan bisa menghabiskan sisa-sisa angka 25 dengan adem,damai,tentram.. Tapi tiba-tiba DIA punya rencana berbeda,ngasih bonus ke saya dengan membebastugaskan saya dari “perjalanan LK” lagi…
Tetap tidak ada surprise party buat saya (mupeng bgt padahal,hahaha :D)..bahkan kebanyakan telah memberi saya kado prematur, banyak alasan, termasuk karna saya emang punya jadwal tugas hari itu harusnya.

Pagi itu the first one yang ngucapin via ввм™ si Ndut, yang ngucapin langsung teman sekamar saya..Berhubung saya ga terlalu memaknai hilangtahun saya dengan banyaknya orang yang mengucapkan selamat,saya pun memutuskan menonaktifkan wall saya..sekalian biar orang-orang kantor jg ga ikutan heboh.hoho..
Saya menikmati makan siang saya hari itu.
Malamnya saya tidur cepat,nothing special..
Tapi ada beberapa kado spesial yang menyertai bertambah tua dan berkurangnya umur saya, baju batik manis dari teman,tetangga, sekaligus keluarga saya di kos,di Jakarta trus sepasang sepatu kets biru sama cardigan cantik,juga sebuah karikatur tambahan (mungkin ini surprise saya tahun ini)…
Februari ini kelebihan 1 hari. Sang 29 nongol tahun ini. Gajian pun jd tertunda 1 hari, bgitupun dengan peringatan 2 tahunan saya.hehee..

Maret..
Sudah tepat 2 tahun sejak hari itu..
1 Maret 2010, membuka 1 pintu dan menutup pintu yang lain..

2 Maret, di sinilah saya berada. Kereta Senja menuju rumah, kamar tidur,ibu, keluarga dan cinta (tumben ga bisa tidur nyenyak,malah teman perjalanan saya yang tidur sejak td..

Pulang kali ini lebih singkat tapi semoga waktu tak berlari cepat..

2012 menyimpan banyak Harapan dari resoluSi-resolusi tahun sebelumnya yang belum jua terealisasi.

21-02-2012 dulu tanggal ini berarti..
Sepertinya 12-12-2012 atau 20-12-2012 masih tersedia. Tapi semua tanggal pun juga masih siap.

Menunggu penyempurnaan yang separuh…amiiin….

2012, Be nice 4 me….

3

my new themes>>> ^____^

Hampir sebulan ga nulis, saya memutuskan untuk melihat-lihat themes baru di wordpress. Walaupun saya masih suka dengan themes yang sebelumnya saya gunakan (Love Matala n’ Chateau so much :-*), tapi saya ingin mengubah tampilan blog sesuai dengan mood saya sekarang, dan tadaaaaa……. Dusk to Dawn…..

ah, kalau sedang mengganti themes gini jadi mikir pengen buat themes yang sesuai keinginan sendiri. Tapi dari kemarin buka tutorial, ga ada satu pun yang bisa membuat saya mengerti (ada yang mau ngajarin ga???)….

 

Sekian dulu ah tulisan kali ini. Agak ga penting memang. Buat pembaca setia blog ini (hmmm,,,, emang ada ya -__- ), sabar ya nunggu tulisan terbaru saya…hehehe…

Love….